Katy Perry Ungkap Penyebab Cerai di Indonesia?

okezone.com
Katy Perry dan Russel Brand (Foto: gettyimages)
JAKARTA- Katy Perry batal tampil di acara People's Choice Awards. Padahal, itu adalah kemunculan pertama pelantun Fireworks itu di depan publik setelah digugat cerai suaminya akhir Desember 2011 lalu.

People's Choice Awards rencananya akan digelar di Nokia Theatre, Los Angeles pada 11 Januari 2012. Namun, Katy mengumumkan pembatalan rencana kehadirannya lewat akun Twitternya hari Senin (9/1) kemarin.

"Sayangnya, aku tidak bisa datang menghadiri People's Choice Awards. Aku ingin berterimakasih kepada Anda semua yang telah memberikan suara untukku. Semoga saja," tulis Katy di akun Twitternya.

Sontak saja, pembatalan Katy itu membuat media di Amerika terkejut. Padahal, media di Amerika sangat berharap Katy muncul dan berbicara sedikit tentang perceraiannya dengan Russell Brand.

Hingga saat ini, baik Katy dan Russell memang belum memberikan pernyataan langsung terkait perceraian mereka. Hanya orangtua Katy saja yang bicara soal perceraian pasangan yang menikah tahun 2010 itu. Karena itulah, kemunculan dan pernyataan Katy menjadi sangat diburu media di Amerika saat ini.

Penelusuran okezone, event terdekat yang akan dihadiri Katy Perry adalah konser pertamanya di Indonesia tanggal 19 Januari 2012. Dalam situs resmi Katy tertulis, jadwal tur terdekat Katy adalah 19 Januari di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor dan akan dilanjutkan pada konser di SM Mall of Asia Concert Grounds, Manila pada 22 Januari.

Maka kemungkinan besar kemunculan pertama Katy pascabercerai adalah di Indonesia. Namun pihak promotor konser Katy sendiri belum bisa memastikan apakah nanti akan ada sesi tanya jawab dengan wartawan atau tidak.

Lalu apakah Katy mau bicara soal perceraiannya untuk pertama kalinya di Indonesia? Kita lihat saja nanti.