Niat Rujuk Lautner Ditolak Taylor Swift
Taylor Lautner sempat gigih memperjuangkan hati mantan kekasihnya.

People's Choice Awards : Taylor Lautner

 Taylor Lautner pernah berniat rujuk dengan Taylor Swift, sebelum akhirnya dia dikabarkan menjalin asmara dengan mantan kekasihnya di masa sekolah dulu, Sarah Hicks.

Sarah dinilai beberapa orang hanya dijadikan kamuflase untuk mengobati rasa sakit hati Lautner, setelah putus dari Taylor Swift. Karena sebelumnya, Lautner diketahui tengah mati-matian berjuang untuk memenangkan hati Taylor Swift agar bisa kembali ke pelukannya.

Lautner diketahui pernah berkencan dan menjadi kekasih pelantun lagu 'Love Story' itu selama beberapa bulan, dan keduanya sepakat berpisah di bulan Desember 2009 silam. 

Setelah hubungannya kandas, Lautner dikabarkan sangat menyesal dan berusaha menyambung kisah kasih asmaranya bersama penyanyi Country tersebut, dengan berbagai cara.

Meski Swift sudah menolak dan terlihat tidak tertarik, Lautner tidak menyerah begitu saja. Dia tetap mengirim bunga, memberikan perhiasan dan mengirim SMS pada Swift sesering mungkin.

Tapi, Swift tetap tidak mau peduli, dan akhirnya memberi ketegasan pada Lautner untuk tidak mengganggu hidupnya lagi.

Aktor 18 tahun itu akhirnya berpaling pada mantan kekasih di masa sekolahnya dahulu. Sampai akhirnya, Lautner bisa benar-benar melupakan dan meninggalkan Taylor Swift.